Pilihan Bahasa


img_head
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Kepuasan Masyarakat

Telah dibaca : 887 Kali

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
PENGADILAN NEGERI FAKFAK

Survei Kepuasan Masyarakat bagi para pencari keadilan, merupakan salah satu cara yang harus dilakukan dalam rangka perbaikan dan peningkatan layanan publik di Pengadilan Negeri Fakfak. Adapun yang menjadi dasar hukum dari Pengadilan Negeri Fakfak melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat adalah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Melalui Survei Kepuasan Masyarakat ini, masyarakat pencari keadilan dapat mengutarakan pendapatnya mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Negeri Fakfak. Oleh karena itu, kami sampaikan agar Bapak/Ibu/ Sdr dapat mengisi survei tersebut sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapat pelayanan di Pengadilan Negeri Fakfak. Dalam hal ini tidak ada jawaban yang benar atau salah, sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap Bapak/Ibu/Sdr.

Untuk mengisi Survei, Bapak/Ibu/Sdr. dapat meng-klik link di bawah ini:
(Form Survei Kepuasan Masyarakat)

Semoga hasil survei ini dapat membantu memberikan masukan yang positif bagi Pengadilan Negeri Fakfak dan sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat pencari keadilan, serta sebagai bahan evaluasi kinerja bagi seluruh pegawai Pengadilan Negeri Fakfak agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara lebih baik. Atas kesediaan Bapak/Ibu/Sdr. untuk meluangkan waktu dalam mengisi Survei ini, kami ucapkan terima kasih.

 

 

Fakfak, Juni 2018

 

Tim Survei PN Fakfak

 

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2018

NILAI IKM

73%

Periode : Oktober s/d November 2018

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019

NILAI IKM

73%

Periode : April s/d Mei 2019

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019

NILAI IKM

80.63%

Periode : November 2019 s/d Mei 2020

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2020

NILAI IPK

81.25 %

Periode : Februari s/d Agustus 2020

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020

NILAI IKM

83.11%

Periode : Mei s/d Agustus 2020

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2020

NILAI IPK

.....

Periode : ....

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020

NILAI IKM

84.26%

Periode : Agustus s/d November 2020

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2020

NILAI IPK

87.73

Periode : Agustus s/d November 2020

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

 

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021

NILAI IKM

84.28%

Periode : Desember s/d Februari 2021

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT

INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2021

NILAI IPK

88.11

Periode : Desember s/d Februari 2021

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT