SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
PENGADILAN NEGERI FAKFAK
Survei Kepuasan Masyarakat bagi para pencari keadilan, merupakan salah satu cara yang harus dilakukan dalam rangka perbaikan dan peningkatan layanan publik di Pengadilan Negeri Fakfak. Adapun yang menjadi dasar hukum dari Pengadilan Negeri Fakfak melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat adalah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Melalui Survei Kepuasan Masyarakat ini, masyarakat pencari keadilan dapat mengutarakan pendapatnya mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Negeri Fakfak. Oleh karena itu, kami sampaikan agar Bapak/Ibu/ Sdr dapat mengisi survei tersebut sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapat pelayanan di Pengadilan Negeri Fakfak. Dalam hal ini tidak ada jawaban yang benar atau salah, sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap Bapak/Ibu/Sdr.
Untuk mengisi Survei, Bapak/Ibu/Sdr. dapat meng-klik link di bawah ini:
(Form Survei Kepuasan Masyarakat)
Semoga hasil survei ini dapat membantu memberikan masukan yang positif bagi Pengadilan Negeri Fakfak dan sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat pencari keadilan, serta sebagai bahan evaluasi kinerja bagi seluruh pegawai Pengadilan Negeri Fakfak agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara lebih baik. Atas kesediaan Bapak/Ibu/Sdr. untuk meluangkan waktu dalam mengisi Survei ini, kami ucapkan terima kasih.
Fakfak, Juni 2018
Tim Survei PN Fakfak
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2018 NILAI IKM 73% Periode : Oktober s/d November 2018 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 NILAI IKM 73% Periode : April s/d Mei 2019 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 NILAI IKM 80.63% Periode : November 2019 s/d Mei 2020 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2020 NILAI IPK 81.25 % Periode : Februari s/d Agustus 2020 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 NILAI IKM 83.11% Periode : Mei s/d Agustus 2020 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2020 NILAI IPK ..... Periode : .... TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 NILAI IKM 84.26% Periode : Agustus s/d November 2020 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2020 NILAI IPK 87.73 Periode : Agustus s/d November 2020 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021 NILAI IKM 84.28% Periode : Desember s/d Februari 2021 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |
INDEKS PRESEPSI KORUPSI TAHUN 2021 NILAI IPK 88.11 Periode : Desember s/d Februari 2021 TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASAYARAKAT |