Pilihan Bahasa

Selamat Datang Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Negeri Fakfak Kelas II. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah memenenuhi standar SK KMA 1-144/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan. Lebih lanjut
Permohonan Surat Keterangan Elektronik ERATERANG / Surat Keterangan Elektronik adalah produk terbaru dari DIRJEN Badan Peradilan Umum, dan berlaku di semua Pengadilan Negeri / Tingkat Pertama di seluruh Indonesia. ERATERANG adalah layanan Permohonan Surat keterangan secara Elektronik yang dapat diakses oleh pemohon dimanapun ia berada (selama ada akses internet via HP/Gawai dan Komputer/PC). Daftar
E-COURT Era Baru beracara di pengadilan melalui https://ecourt.mahkamahagung.go.id. Fasilitas berperkara modern untuk proses peradilan yang lebih cepat, sederhana dan biaya ringan. |e-Filling|e-Payment|e-Summons| Lebih lanjut
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau dilaksanakan perubahan sistem pelayanan di Pengadilan Negeri Fakfak.Perubahan sistem pelayanan tersebut yakni Pelayanan Terpadu Satu Pintu, yang selanjutnya disingkat PTSP adalah pelayanan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses dimulai dari tahap awal sampai dengan tahap penyelesaian produk pelayanan pengadilan melalui satu pintu pelayanan.
Papedakum Papedakum merupakan suatu inovasi pelayanan publik dalam membantu kaum rentan terkhusus perempuan dan anak yang berhadapan dengan hukum dengan cara mendampingi dan menemani dengan tujuan agar kaum rentan merasakan aman dan nyaman dalam memberikan keterangan saksi selama proses peradilan berlangsung.
BISA TERBINA "Berwibawa Integritas Santun Adil Tertib Bersih Inovatif Amanah"

Berita Mahkamah Agung

Pengumuman Mahkamah Agung

Keputusan Mahkamah Agung



Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Tata cara Pengaduan

TypographySyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas